Rabu, 28 Agustus 2013

sman 15 konsel di unissula

Se indah mimpi yang pernah berlalu,,begitu cepat kurasakan duduk di bangku sman 15 konsel,,kini aku telah tumbuh menjadi salah satu mahasiswa unissula semarang,aku begini berkat guru2ku,kepala sekolahku serta teman2ku yang tlah mmberikan aku dukungan hingga aku menjadi orang yang nantinya akan berguna bagi daerahku,,
    pak laban,pak erik munandar,pak heryanto,bu nursia,pak edi,pak jumrin,pak retno,bu lilis,pak dwi asmoro,pak asman,pak wahyu hartono,pak made arjawa,dan lain2nya,,aku ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada mereka melalui artikel ini,,begitu banyak pengorbanan,dan keringat yang telah mereka cucurkan untuk saya pribadi,dalam suasana ujian akhir semester mereka jarang mengedipkan mata dalam kamar tidur,,yang ada dalam benak mereka adalah kondisi anak didiknya esok hari,,
     truly grateful I am among those who were born between them, their motivations are very sensitive to the way my life..ya,,gak ada lagi yang bisa se hebat  mereka di dunia pendidikan
     sebagai seorang alumni smanlibes kelas ipa 2013,adalah salah satu indikator penting yang kiranya dapat menunjang lahirnya generai baru yang berintelektual tinggi yang lahir dari sman 15 konsel..aku,,ya aku,,do'akan  agar esok aku bisa sepeti itu,,aamiin,,
جاح الطالب يعتمد على تدريب المعلمين
    aku ingin berbagi kepada adik2ku sman 15 yang masih menduduki bangku sekolah agar esok bisa melebihi mereka yang cerdas,,bisa menjadi panutan,menjadi idola,menjadi omongaan positif lingkungan masyarakt,,sehingga bisa membangun indonesia menjadi negara yang berkualitas,
    aku ingin selamanya di kenang dalam lingkungan sman 15 konsel,,tempat aku menimba banyak ilmu pengetahuan,mengingat dalam senyap,dalam gulita tnpa cahaya lampu,menjadi bintang yang tak pernah redup karena awan,

aku adalah mereka yang selalu bahagia menghadapi rintngan hidup,hari2 kuliahku ku tempuh dengan kendaraan sepada yang agak kumuh.namun,hari ini aku masih tegar,aku yakin pelajaran gru2ku di smanlibes yang mereka tuangkan untuku akan tetap membekas dalam hatiku yang paling dalam,,kadang hanya dua hari ku pakai sepade yang ku beli dengan harga 100.000 kembali memancarkan bannya yang kempes,aku gak gengsi sekalipun,because this living i am very loving,,no exist,,yang ada adalah percya diri,,kok tiba2 aku curhat sih,,?? tpi gak apalh barangkali ini akan menjadi inspirasi buat adik2ku di sman 15,,,

MY profil
Name     : ARJUN
fakulty   : CIVIL ENGINEERING
hobby    : WRITING,PARKUR,TAKRAW AND BICYCLE

aku dan masa di sman 15 konsel

aku dan masa di sman 15 konsel
arjun,arwan,windra,eka didi,ilwansyah,jumrin




3 komentar:

komentar terbaik adalah ciri manusia terbaik,,,
...ARJUN...